Kamis, 28 Januari 2016

Menyebut Merk



Spotlite
Assalamu’alaikum Mus,
Hai Kamus “ogenkidesuka?” ini surat perdanaku lho. Aku punya usul nih, ditampung ya! Gimana kalau Kamus ditambahi rubrik yang seperti di SPOTLITE itu loh tahu kan? Yang memuat kritikan dan saran yang membangun buat sekolah tercinta ini, kan nggak semuanya tuh para siswa-siswi berani ngomong langsung ke pihak sekolah. Nah, siapa tahu dari sini mereka bebas mengeluarkan pendapat dan ide-ide cemerlang demi majunya our beloved school. Oh ya, nitip salam boleh kan? ^-^ salam buat warga class XI-IPS semoga kompak saja. Syukron katsir, semoga lebih baik dan makin gokil. See you! Wassalamu’alaikum (By Laili Habibah)
Wa’alaikumsalam, bagus juga tuh usulnya namun masih banyak hal yang perlu dipertimbangkan usulanmu. Sementara menunggu rubrik ini muncul suruh saja temanmu menulis di rubrik Halo Kamus ini saja. Oke!


Assalamu’alaikum Mus,
Aku bukan siswa sekolah Al-Musthofa tapi aku termasuk penggemarmu karena aku membacamu dari adikku yang masih di MI. AlMUsthofa. Menurutku isi Kamus sudah bagus layak disebut sebagai majalah yang keren. Namun pada edisi 29 kemarin ada hal yang agak mengganjal dihatiku, yakni alangkah lebih baiknya kalau Kamus membuat berita atau memuat artikel tidak usah menyebutkan merk suatu produk apalagi dengan gambar seperti yang ada di hal. 16 kemarin. Aku khawatir ini akan menyinggung orang lain. Oke gitu aja ya, Mus. Semoga lebih baik edisi selanjutnya. Wassalamu’alaikum (By 085xxx)

Wa’alaikumsalam, terima kasih atas perhatian dan kritikannya. Dalam setiap pemuatan artikel Insya Allah Kamus selalu berusaha menyaring agar jangan sampai menyinggung perasaan pembaca. Mengenai edisi kemarin, khususnya hal 15-16 Kamus merasa tidak ada sesuatu yang salah dalam pemuatan gambar tersebut. Jika kamu mengikuti berita terutama di internet, bukankah sinetron yang ada dalam gambar tersebut seringkali menjadi bahan cemoohan dan memang bukanlah hasil karya anak bangsa yang bisa dibanggakan. Mengenai hal ini tentu kamu bisa lebih mencermati artikel tersebut lebih dalam.

Album Sholawat Vol. 3
Assalamu’alaikum Mus,
Dengar-dengar Al-Musthofa akan mengeluarkan lagi album sholawat vol. 3. Wuih jadi seneng deh sudah dua tahun lebih album yang kedua muncul. Terus kapan tuh audisinya koq sampai sekarang nggak ada pengumuman seperti album yang kemarin. Memangnya sudah menemukan vokalisnya ya? Wassalamu’alaikum (By Inda X)

Wa’alaikumsalam, memang benar ketika Kamus konfirmasi ke Pak Haris selaku manajer sholawat katanya memang mau mengeluarkan album ke-3. Vokalisnya sudah ada tapi masih butuh lebih banyak agar bisa memilih yang lebih baik. Mengenai audisinya minta tolong sama wali kelasnya saja memantau anak-anak siapa yang punya potensi vokal merdu dan nanti dipanggil untuk diaudisi oleh guru yang telah ditunjuk Pak Haris jadi nggak ada audisi umum seperti kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto