Kamis, 28 Januari 2016

Halo Kamus

Selamat Ya! (1)

Assalamu’alaikum, Mus. Dalam kesempatan ini aku ingin mengungkapkan kebanggaanku kepada Al-Musthofa yang telah mempunyai kendaraan sendiri dan bisa dipakai untuk mengantar teman-teman yang mau pulang ta[i tidak ada yang menjemput, semoga ke depan Al-Musthofa mempunyai bus besar sehingga banyak siswa lagi yang bisa diangkut. Pokoknya Al-Musthofa is the best! Wassalamu’alaikum(Maya, kelas X)
Wa’alaikumsalam, iya nih Kamus juga turut berbahagia sebab itu yang telah dicita-citakan Al-Musthofa sejak dulu punya angkutan dan bisa dipakai segala keperluan yang berhubungan dengan transportasi. Kita doa bersama-sama ya semoga Al-Musthofa kelak mempunyai angkutan yang lebih besar (bus)

Selamat, Ya! (2)
Assalamu’alaikum, Kamus yang baik. Selamat ya aku ucapkan kepada kakak-kakak yang telah lulus dari Al-Musthofa semoga ilmu yang mereka dapat selama di Al-Musthofa menjadi ilmu yang bermanfaat. Tak lupa juga kepada para alumni Al-Musthofa yang telah sukses semoga kita nantinya bisa menyusul mereka bahkan kalau bisa lebih sukses dari mereka. Contohnya kemarin di edisi khusus Kamus menampilkan profil alumni yang sukses, wuih serasa bangga deh ternyata Al-Musthofa memang benar-benar tidak ketinggalan dengan sekolah lain. Wassalamu’alaikum Wr. Wb. (Syarif kelas XI)
Wa’alaikumsalam, memang tujuan Kamus membuat edisi khusus kemarin adalah untuk memberikan motivasi kepada Shobat-Shobat Kamus semua agar bisa meneladani alumni Al-Musthofa yang telah meniti karir dan sukses dalam bidangnya masing-masing. Mangkanya jangan malas belajar dan ingat menuntut ilmu itu tak pernah kenal lelas.


Rubriknya Ditambah

Assalamu’alaikum Kamus yang hebat, aku adalah pembaca setiamu sejak Mi dulu, mangkanya tak pernah ketinggalan berita yang ada di dalammu setiap bulan. Oh, ya aku punya usul nih gimana kalau jumlah halaman Kamus ditambah agar banyak lagi rubrik-rubrik yang bisa dimuat apalagi cerpennya itu yang selalu aku tunggu-tunggu. Jadi aku yang menikmati kamu lebih puas. Wassalamu’alaikum Wr. Wb. (Yeni, Kls. 12)
Wa’alaikumsalam Yeni yang baik, keinginan Kamus adalah bisa memberikan kepuasan bagi pembacanya dan kalau bisa semua yang diinginkan pembaca bisa disediakan. Tetapi memang banyak kendala yang harus Kamus atasi sehingga tidak semua keinginan pembaca Kamus bisa dipenuhi. Doanya saja agar nantinya Kamus bisa semakin tebal dan bisa memuat keinginanmu.


Kapan Audisi?
Assalamu’alaikum, Mus yang caem, ehem. Mus aku adalah siswa baru di MTs. Al-Musthofa dan ingin sekali menjadi salah satu wartawan Kamus. Kapan ya diadakan audisinya agar aku bisa segera mungkin menjadi salah satu anggotamu, Wassalamu’alaikum(Ifa kls. 7)
Wa’alaikumsalam, biasanya Kamus mengadakan Audisi Wartawan Al-Musthofa (Awam) pada bulan April-Mei nah bagi kamu yang masih siswa baru harap bersabar ya nanti deh kalau sudah waktunya pasti kamu bisa menjadi peserta Awam dan semoga lolos audisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto