Minggu, 13 Januari 2013

Tingkatkan Kemampuan Guru Adakan Diklat Lesson Study



Tahu nggak Shobat ternyata tidak kita saja yang harus selalu belajar untuk meningkatkan ilmu pengetahuan, guru-guru kita nih yang semua sudah sarjana dan telah mengajar kita setiap hari ternyata masih juga menuntut ilmu untuk memperdalam pengetahuan mereka di dunia pendidikan.
Nggak percaya? Kalau kebetulan Shobat lewat depan madrasah sewaktu liburan kemarin tepatnya taggal 28-29 Desember 2012 kemarin, dibentangkan sebuah spanduk yang bertuliskan “Selamat Datang Peserta Workshop Lesson Study dalam Rangka Peningkatan Mutu Pembelajaran di MI. MTs. MA. Al-Musthofa Canggu” 


Selidik punya selidik setelah Kamus bertanya pada Pak Budi yang menjadi ketua panitia mengatakan bahwa workshop lesson study merupakan metode pembelajaran yang diambil dari Jepang. Wow sampai segitunya ya guru-guru kita tidak hanya menuntut ilmu sampai ke negeri China tapi sampai ke Jepang juga. Salut deh.
Workshop yang dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto, Drs. H. Ahmad Rodli,M.Ag. ini menjadi sesuatu yang sangat dikagumi oleh beliau. Dalam sambutannya Pak Rodli menyampaikan salut terhadap Al-Musthofa yang selalu punya inovasi-inovasi pendidikan sehingga harapan beliau Al-Musthofa nanti menjadi pioner pendidikan di Kecamatan Jetis syukur-syukur kalau bisa se-Kabupaten Mojokerto. Amin. Semoga saja harapan beliau kesampaian ya. Jadinya kita kan bangga kalau harapan Pak Rodli nanti bisa terwujud.
Akhirnya Kamus berharap semoga setelah mengikuti workshop ini Bapak Ibu guru semakin menyenangkan dalm mengajar sehingga Shobat semua semangat mengikuti pelajaran. Ujung-ujungnya kita semua bisa meraih prestasi yang membnggakan baik bagi madrasah maupun bagi keluarga kita. Amin. (AH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto