Jumat, 04 Desember 2009

Hai mus, aku mau nanya makhluk hidup khan adanya dua alam yang berbeda dan pertama alam nyata, kedua alam ghaib. Mengapa hantu dan semacamnya keluarnya kok malam hari kok nggak siang hari ?(Eko, XIa)
Sebenarnya begini Ko, hantu dulu suka keluar siang, tapi koq manusia juga keluar siang juga, jadi dia tuh ngambek habis kapling cari kerjaan diserobot manusia. Nah dari ngambeknya itulah hantu keluar malam untuk menakuti manusia. Biar kapok katanya.



Hallo.......kamus yang sangat oke! Aku mau tanya nih? Pertayaanya ini berhubungan dengan hewan yang bertelur duluan mana sih telur sama ayam tolong jawab yah... (Ida, VIIa)
Sebetulnya mereka keluarnya sama-sama, cuma telurnya sungkan sama ayam soalnya kalah tua jadinya ya ayam aja keluar duluan sambil ngomong kukuruyuuuuuk



Hai,kamus yang gokil banget! Aku mau nanya nih kenapa sih air itu tidak bisa dipegang (dirasakan) jawab ya mus? Awas loh kalau nggak dijawab! (Evi, VIIa)
Kata siapa Vi air nggak bisa dipegang, tuh lihat adikmu sekarang sudah nagis sambil megangin es lilin. Ups jangan direbut ya biar dia nggak nagis lagi.



Hai, kamus yang sok cool!! aku mau nanya nih, kenapa sich langit kok diatas nggak dibawah sich!!! (Indah, XIb)
Sebab kalau di bawah takut kamu injak-injak, maklum aja kamu khan suka main becek nanti langitnya nggak biru lagi dong tapi malah jadi coklat. Lagian langit di atas itu khan Jaim biar kamunya mandangi dia terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto