Jumat, 04 Desember 2009

EDISI: 05

Ingin Bertemu K.H. Musthofa

Saya ingin sekali bertemu dengan K.H. Musthofa namun saat saya lahir K.H. Musthofa telah tiada tapi setiap saat saya mendoakan K.H. Musthofa untuk tenang di alam sana atau diterima disisi ALLAH SWT. (Laily Mahda.P Kls. IV)
Wah apa yang kamu inginkan itu bisa terkabul, Insya Allah asal kamu selalu mengikuti apa yang beliau katakan. Bukankah seseorang nanti akan dikumpulkan bersama dengan orang yang dicintai. Semoga kita bisa ketemu beliau di syurga nanti ya.

Kamus terbit 1 bulan sekali
Hallow !!! Semua kru Kamus .......aku fans baru Kamus nich....! kenalkan nich: Nama aku Erni Wulan Sari, aku kelas XI A, sekolahku di SMAN 1 Tarik, jangan kaget zo kalau aku bisa kenal Kamus. Setelah aku lihat Kamus, ternyata asyik juga untuk dibaca kalau boleh aku memberi saran nich! Lebih baik Kamus terbitnya 1 bulan sekali mungkin lebih asyik. Eh ......lupa nich, alamatku di Dsn. Kepuh Ds. Kepuh klagen Rt 11 Rw 05 Wringinanom Gresik. Aku kirim cerpen tolong di muat yach! Dach dulu zo salam ke Mbak Indah Arum Sari dia sahabat baikku, Jangan lupakanku zo.
Hallo juga, Kamus senang dapat fans selain siswa/i Al-Musthofa. Kamusnya nggak pinjam khan. He..he..he... sebab Kamus ada di kios-kios koran sekitar Jetis lho. Sarannya sementara belum bisa dikabulkan nih sebab 3 bulan sekali saja redaksi kalang kabut mengerjakan maklum, kegiatan awak redaksi khan tidak hanya wartawan saja. Oke Er, selamat ya cerpenmu muncul pada edisi kali ini.

Cover Kurang Meriah
Loha kamus aku mau kritik kamu boleh khan? Edisi kemarin sudah cukup bagus kok tapi ada yang kurang buat kita yaitu: 1. Gambar sampul depan kurang meriah & ramai dari pada edisi Valentin lalu, 2. Gambar pada teks kurang, dan 3. Ilustrasi gambar kurang nyambung sama bacaan. Oh......iya mus kalau nanti dikasih gambar tapi jangan terlalu banyak ya! Dan tulisanya diberi warna Yang cerah seperti edisi 3 lalu yang sangat pas sama kesukaanku & teman-teman cewek lainya.(Else & Ruroh VIIB )
Waduh banyak banget ya kritiknya. Tapi nggak pa-pa deh Kamus suka koq jika dikritik. Mengenai sampul kurang meriah, waduh bagaimana ya mengukur meriah itu, Kamus masih bingung nih. Sebab sampulnya khan menyesuaikan tema non. Mengenai gambar Kamus sudah proporsional lah tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Sedangkan gambar yang kurang nyambung maaf deh Kamus akan berusaha semaksimal mungkin agar lebih cocok. Oke?!

Syair-Syair Lagu
Hallo kamus...... Aku baca majalah ini katanya ada yang lagi nyari lagu-lagu ya? Aku kan suka nulis-nulis lagu, jadi aku mau nyumbangin tulisan-tulisan laguku. Dan moga-moga yang baca tambah semangat. Tapi teman-teman yang suka nulis lagu kenapa nggak dikirim saja? Hitung-hitung kan kita sering nulis lagu bisa buat lagu sendirian buat ngisi waktu luang nggak ada pekerjaan rumah, iya khan Mus! (Desi Tri Handayani, SMPN 2 Jetis, Canggu).
Hallo juga Des (he..he.. bukan bedes lho) memang banyak yang ingin di Kamus dimuat syair dan kunci lagu atau ada juga yang minta ramalan bintang (horoskop). Tapi maaf banget ya Kamus tidak mau memuatnya sebab Kamus rasa pemuatan syair lagu tidaklah terlalu berguna sebab buku-buku sejenis sudah banyak beredar dipasaran. Sedangkan horoskop bisalah dilihat di TV tiap minggu atau di koran-koran yang telah beredar. Kamus ingin agar isi dari majalah ini selain hiburan juga bisa menambah pengetahuan. Daripada nulis lagu bagaimana kalau kamu nulis opini atau artikel saja soalnya Kamus kehabisan stok nih. Setuju khan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto