Jumat, 28 Agustus 2009

Ternyata bukan di Indonesia saja banyak yang menikah muda, di Amerika Serikat juga berlaku demikian tak tanggung-tanggung dia adalah Andrew Johnson seorang presiden AS yang menikah dalam usia termuda. Pada hari pernikahannya, 5 Mei 1827, ia berumur 18 tahun sementara istrinya berumur 16 tahun, cukup muda bukan, eh jangan ditiru ya.!

Dan di musim hujan juga apa coba yang sering kita dengar? Yup.. apalagi kalau bukan petir. Kita juga sering mendengar orang tewas karena tersambar petir. Tapi ini nih yang menakutkan buat anak-anak Adam khususnya kaum cowok. Menurut penelitian mmbuktikan bahwa 80% dari semua orang yang tersambar petir adalah laki laki? Waduh jadi takut tuh yang cowok!

Pada abad ke 4 SM setiap laki-laki Sparta yang berusia 20 tahun keatas, diwajibkan oleh hukum untuk makan daging sebanyak 1 kg setiap harinya? Mereka percaya hal ini akan membuat mereka berani.

Payung adalah alat yang paling popular di musim seperti sekarang ini, ya kan? Tahu tidak ternyata bukan Indonesia yang pertama kali membuat pabrik payung. Pabrik payung pertama adalah di Amerika Serikat didirikan di Baltimore, Maryland pada 1928, nah jadi tahu khan sekarang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto