Jumat, 28 Agustus 2009

Ingin mondok

Ya Allah saya ingin mondok di ustadz Aliman. Itulah Mus doa yang aku panjatkan tiap hari. Doakan ya Mus agar keinginanku ini bisa di kabulkan (M. Ardian. kls.3 MI.Al-Musthofa, Canggu Permai Blok B\8)
Insya allah keinginanmu akan terkabulkan, itu kan keinginan yang sangat bagus. Kamus akan selalu doakan

Cerita Nabi-Nabi
Kamus yang oce, aku punya ide nih, gimana kalau edisi yang akan datang sebaiknya ditambah cerita tentang kebudayaan Indonesia kalau tidak ya cerita Nabi-Nabi khan asal mulainya Kamus ini dari sekolah agama jadi nggak ada masalah khan? Kabulkan ya please? (Musyayada Penompo)
Usul bagus tuh, Insya Allah suatu saat Kamus akan turuti .

Kecele
Mus pada edisi ke-3 kemarin kamu tambah fungky aja nih. Ccieee….Mus gimana kalau edisi berikutnya kamu, muat biodata guru yang lengkap. Yah agar nanti kalau hari raya kita-kita akan dolan ke rumah guru tidak kecele. Kasian khan yang rumahnya jauh sudah capek-capek silaturahmi gurunya tidak ada di rumah .(A.R.Arini, kls.VII)
Trim’s ya pujianya. Kamus rasa tidak perlu memuat biodata guru sebab setiap menjelang hari raya Idul Fitri sekolah memberikan lembaran tanda tangan kepada kelas IX dan XII di situ tertera alamat dan nomor telponnya. Jadi kalau tanya ke kakak kelasmu ya .

CERITA DI PENGGAL
Mus, kalau muat cerpen jangan dipenggal-penggal donk. khan nggak asyik seru-serunya di sambung ke halaman lain jadi nggak seru lagi! Mus aku kirim cerpen nih, kalau kalau kamu muat aku janji bakal buat cerpen lagi buat kamu. Eh ya Mus, bentar lagi khan aku mau UNAS, minta doanya agar ku lulus dengan nilai bagus. (Syamsudin Andika Saputra XII IPA 1, SMAMyjen)
Kamus akan doakan kamu sobat-sobat Kamus lainya yang akan UNAS. cerpen yang tidak dipenggal bisa saja dilakukan tetapi Kamus punya pertimbangan kalau satu cerita tidak di tulis berurutan kamu akan melihat majalah yang tidak punya estetika jurnalistik lagi. karna setiap rubrik khan semestinya harus di awal. Untuk cerpenmu buat lagi ya yang lebih bagus tapi kalau bisa artikel saja. Kamus lagi butuh itu

Tambahin Donk Pernak-Perniknya

Congratulations for Kamus kehadiranmu membuat Al-Musthofa semakin bersinar cerah. aku bangga lho. Tapi boleh kan kalau aku kasih saran masukan supaya Kamus jadi yang terbaik dari yang terbaik. Gini, gimana kalau Kamus menambah pernak-perniknya biar kesannya nggak menang sampul doang ketimbang isinya. Tapi sejauh ini Kamus unggul kedua-duanya koq. (Shintia, XDIIA)

Sanjungannya bikin kamus GR. Nambahin pernak-pernik bagaimana nih, Kamus kurang ngerti. Iya deh redaksi akan slalu mencari inovasi yang akan memuaskan sobat kamus semua.

2 komentar:

  1. asskum nie qw leni wulan dari kls IXa
    mus kamu edisi kamaren membuat kcewa,zo.....kamu halamannya kurang banyak,truz sms(saluran mengirim salam)tidak semuanya kamu muat,pdahal qw da krim salam loch mus bwt tmen2 qw.truz mna TTSnya?????

    BalasHapus
  2. hlo gmna kbarnxa ne aq murid pean xang gokill

    BalasHapus

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto