Selasa, 04 Agustus 2009

SEBUAH KEAJAIBAN
YANG NYATA
Assalamualaikum War. Wb
Perasaan haru, senang, dan bahagia benar-benar memenuhi hati saya ketika siswa-siswi AL-MUSTHOFA berhasil menuangkan buah penanya dalam sebuah “KAMUS”. Selamat atas diterbitkannya KAMUS AL-MUSTHOFA. Benar-benar sebuah keajaiban yang nyata, ketika KAMUS berada dihadapan saya seperti menemukan betapa AL-MUSTHOFA, tempat saya menimba ilmu di MI dulu,  20 tahun yang lalu, telah menjadi begitu indah dan berkembang. AL-MUSTHOFA adalah ‘yang terpilih’, jadikan segala yang ada di KAMUS, baik berita maupun narasumbernya benar-benar yang terpilih, benar-benar selektif namun tetap bermanfaat. Selamat dan sukses ya!!!
Wassalamualikum War.Wab.
(NOOR FADILAH W.M.Pd.I.)
Wa’alakum salam Wr. Wb.
Du..h KAMUS jadi ikut terharu nih. Dengan pujian tersebut KAMUS berjanji tidak akan mengecewakan pembaca. Tentunya saran dan kritik jangan lupa ya demia kemajuan majalah tercinta kita ini.

KISAH-KISAH ROMANTIS
Hallo kamus yang baik, aku senang banget waktu kali pertama kamu terbit. Oya Mus kalo boleh kasih saran, tolong dong dimuatin cerpen-cerpennya tentang kisah-kisah romantis. Aku doain kamu lebih banyak peminatnya!!!
(Widayanti, VIIb)
Wah cerpen romantis, kayaknya diedisi kali ini Kamus kabulin deh permintaan kamu, bahkan ada dua, padahal kemarin cuma satu khan. Baca ya dijamin nangis deh kamu.

KURANG LUCU
Assalamualaikum wr. wb
Hallo Mus..., saya mau kasih masukan nih... Keberadaan Kamus ini cukup bagus dan lengkap. Tapi ada kekurangannya seperti gambarnya kurang lucu. Saran saya agar gambar yang dibagian belakang dikasih humor yang lucu. ( S.N. AFIFAH VIIb)
Kamus kurang paham nih maksudnya kurang lucu. Ilustrasi tuh khan harus sesuai dengan tema, masa tema serius dikasih gambar lucu nggak nyambung dong. Kalau gambar dibelakang dikasih humor khan udah ada Veka & Zemus emang kurang lucu ya?

JANGAN HIJAU SEMUA DOONG
Mus, aku cuma mau kasih masukan ke kamu, terbitan yang selanjutnya jangan warna hijau atau cokelat semua yaaa... soalnya tulisannya gak jelas, kalo bisa kasih warna-warna yang cerah. Trus di rubrik MY STAR, foto Rowman danlain-lainnya itu nggak kelihatan wajahnya hanya sebagian saja yang kelihatan. Selain itu semua keren-keren terutama gambar yang ada dibagian belakang (Vivi Setyo Wulandari, VIIb)
Waduh minta warna-warni apa nggak takut dikirain pelangi nanti. Tapi makasih tuh sarannya. Soal foto Rowman yang nggak jelas, mungkin aja si dianya malu difoto Kamus ya?


COVER DEPAN
Hai... Mus. Tolong muatin puisiku ya... please!!!. Aku adalah pengagum beratmu. Edisi kemarin ceritamu cukup menarik dan memuaskan. Kalo boleh aku mau ngasih saran atau pendapat untukmu, bolehkan???...
Kalo bisa edisi selanjutnya, cover depannya dibuat lebih menarik lagi, karena cover yang menarik akan menarik minat banyak orang untuk melirik keberadaan Kamus serta lebih tertarik untuk membaca isinya. Aku harap edisi berikutnya kamu lebih baik lagi, dan lebih sukses serta terpopuler dari kalangan manapun... (Aditya Fanda Melodia)

Makasih ya pujiannya, untuk puisi kalau bagus kamu mesti ngatri dulu sebab yang kirim banyak sekali, tetapi kalau puisimu masih kurang bagus buat lagi ya. Masalah cover jangankan kamu, redaksi juga nggak puas banget, ini dikarenakan yang mencetak tuh seenaknya mengganti warna. Tapi sekarang sudah bagusan khan?

1 komentar:

  1. assalamu'alaikum.
    hallow mus q setelah baca-baca critanya menarik-menarik,tapi ada yang kurang buat aq lo...
    tolong dunk buatkan cerita tentang kejadian nyata dan dihubungkan dengan kejadian2 yang ada dalam al-quran insyaallah tambah lebih menarik.
    wassalamu'alaikum wr.wb
    by:ahmad bukhori ( PPSM )

    BalasHapus

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto