Jumat, 28 Agustus 2009

Mus, kamu sombong banget sih ngaku pinter tapi kalau di tanya jawabnya sering nggak nyambumg, nah pertanyaanku ini harus kamu jawab dengan serius lho ya, bahasa Indonesianya “kropok mlempem “ dan “gak wawoh “ itu apa? Dan kenapa turunnya hujan kok nggak satu-satu tapi selalu bersamaan?(cewek misterius)
Ini nih, suka marahin Kamus tapi nggak mau nunjukin hidung, ngaku cewek misterius segala. Pertanyaanmu enteng banget kropok mlempem bahasa indonesianya tuh “adem ayem”, sedangkan gak wawoh menurut kamus besar bahasa pengawuran yaitu “sok kalem sok diem.”
Ya jelaslah hujan turun bersamaan soalnya yang turun tuh masih anaknya hujan, kata mamanya begini, “Eh kalau turun bersama-sama ya nanti kalau jatuh biar ada yang nolongin,” gicuuuu.

Mus tiap makhluk hidup khan punya katurunan, nah kalau sapi khan punya anak yang di sebut dengan pedet, nah klau anaknya pedet itu di namakan apa hayo? (imam sholeh)
Ya…elaaah pertanyaan gitu koq dikasihkan kamus, enteng booo…ya jelas namanya pudet dong alias putunya sapi anaknya pedet. Eh lain kali nanya yang sulit ya leh!

Hai mus, kamu memang pintar tapi pertanyaanku ini pasti kamu nggak akan tahu deh, nah pertanyaannya apa sih bedanya Tho Rock dan J-Rock? ( Evi cahyani)
The Rock dan J-Rock dua-duanya nggak ada yang beda, cuma beda ditampang doang, karena teriak-teriak di kamar mandi dan mikrofon. Dan yang perlu kamu ketahui yang pasti mereka nggak pernah pakai rok milik cewek.

Mus, aku khan suka tuh lihat acara TV yang menayangkan tentang hewan-hewan di berbagai belahan dunia. Nah waktu aku lihat anjing laut, kuperhatiin ternyata tangan anjing laut itu koq gepeng semua ya, kira-kira kamu tahu nggak apa sebabnya? (Juwariyah)
Kenapa anjing tangannya gepeng? Itu karena mereka suka sekali tepuk tangan sambil nyanyi “pok ame…ame…belalang kupu-kupu ….terusin sendiri ih. Nah…lo kamu juga keturunan njing laut ya koq ikut tepuk.

1 komentar:

  1. asskum mus nie qw HERDIK SULAIMAN KLS IXa
    mus aku suka banget dengan jawaban kamu saat kamu jawab pertanyaan yg di lontarka tmen2,pa kgie smua jwbn kamu gokil2 bngets,mga kmu tmbh tmbh sukes n tmh maju,sukses bwt AL_MUSTHOFA..................

    BalasHapus

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto