Jumat, 28 Agustus 2009

KLINIK PENYAKIT COWOK

Ugh tobat dech! Setelah edisi sebelumnya kamus terdampar dan hampir nyasar di dimensi cewek. Eh... sekarang malahan Kamus kembali lagi terdampar disuatu dimensi. Coba tebak di dimensi mana sekarang Kamus terdampar? Yap...Kamus sekarang berada di dimensi cowok ehm..nyammi!
Ini semua bermula ketika Kamus dalam perjalanan pulang menuju bumi, tiba-tiba saja di tengah perjalanan pesawat luar angkasa yang Kamus tumpangi mengalami situasi darurat, semua kru Kamus panik. Sesaat kemudian keadaan kembali normal dan tenang. Usut punya usut ternyata ada gelombang elektromagnetik yang menarik pesawat luar angkasa Kamus memasuki suatu dimensi, dan yang paling mengejutkan, ternyata Kamus memasuki dimensi cowok (kebayang nggak serunya). Uniknya lagi nich... ternyata di dimensi cowok juga ada klinik cowoknya loch...yang nggak kalah hebohnya dengan klinik cewek miliknya dimensi cewek. Daripada Kamus jadi penasaran, kita intip rame-rame yuk..!
1. GENITOS SYNDROME
Gejala: Maunya nampang aja di depan cermin, tangan kiri gatel-gatel, pengen pegang sisir, tangan kanan lagi asyik-asyiknya ngaduk-ngaduk gel buat mohawk rambut.
Efek samping: Jadi sering kena hipertabok cewek karena selalu telat, dan nggak kebagian makanan. Jika bertambah parah cepat minum Toleransikoplo 23 sendok teh sehari sesudah dan sebelum mandi.

2. EGOISETAMOL
Akibat telalu banyak mengkonsumsi makanan-makanan yang mentingin diri sendiri dan minuman yang berkadar cuek tinggi.
Efek samping: Ngeselinsitif, susahnya dimintai tolong, dan nyebelintensi. Coba cegah dengan tablet care dan pengertiantinis.

3. NGERESITAMIN
Akibat mikirin hal-hal yang berkadar negatikvilia jenuh.
Gejalanya: Mulut menganga, lidah melet-melet.
Efek samping: cewekmu jadi jijikkilation, dan kamu sendiri juga bakalan kena maluuitus syndrome karena harus bawa ember kemana-mana. Penyakit ini bisa diobati dengan mengkonsumsi pil mikir positivilea.

4. PLAY BOYTOMETIK
Gejalanya: Mata melotot, tangan kesemutan, mulut monyong kepingin siulin cewek yang lagi lewat.
Efek samping: Mata jadi perih, gigi jadi kuning karena rajin senyum-senyum. Jika penyakit ini berlanjut segeralah kamu minum jamu kuat satu hari, mbok nem!

5. NGGOMBALITUS
Akibat terlalu menonton adegan-adegan 17+, kepingin selalu dipujinuitis dan sanjungius.
Efek samping: Mulut jadi bengkak-bengkak karena banyak ngeluarin kata-kata puitis, kerongkongan kering kerontangan, bibir pecah-pecah, yang paling parah dompetmu jadi rata. Jika masuk UGD mintalah disuntik dengan cairan sadaro diri dan pengendalianoa diri 3-6 kali sehari.

6. HUMOR GANAS
Bawaannya mbanyol aja, ngeluarin kata-kata lucumunayang bikin orang ngaak bisa sersan (serius tapi santai).
Efek samping: Jadi sering kena semprot bapak/ibu guru, hilang kesadaran dan buat teman-teman sekelas gemez pengen nabokin. Bila sudah memasuki stadium 4 coba diberi kapsul seriustopenia 1-2 kali tiap 3 bulan, dan jika masih berlanjut hubungi dokter jiwa.

7. KOPROSIA
Akikbat terlalu aktivel nggerakin badanawakisme.
Gejalanya: Jarang mandi, berketan, wajah kucel, kusam, and bisa dibilang primus (pria kumus-kumus) bintang sinetron bau badanos.
Efek samping: Satu meter baunya udah bikin nyegrak, minyak wangi apapun nggak ada yang mempan. Kamu perlu mencoba pil hidup teratur 3 M, yaitu: mandi,mandi,dan mandi.

8. NYANYILOGLOBIN
Gejala awal: Jari-jari tangan kram-kram bawaannya njawel daerah riskan.
Efek samping: pipi merah, kepala benjol, badan lebam-lebam, karena kena amuk massa cewek. Jika ini bertambah parah segeralah kamu minum serbuk mintaos dan larutan tobatitis B.

9. BACTERI MATAKERANJANGESTAN
Akibat terlalu mendalami tari pendet dari Bali...ya jadinya suka lirik kanan lirik kiri dech! Coba dicegah dengan terapi kaca mata kuda 2x24 jam dijamin pandangannya lurus ke depan.

10. ROYALERGI
Gejala: Pengennya beliin seisi market buat si cewek, matanya gatel lihat barang-barang yang berhubungan dengan si doi.
Efek samping: Dompet tipis dan kamu pun gigit jari sebab uang bulananmu bakal dikurangi sama bonyok karena kamu terkena syndrone borositopen dan kamu perlu makan-makanan yang mengandung hematosal.

11. SELINGKUH (selinganku)
Penyakit ini disebabkan oleh bakteri nomos cowoxia dan cewexia yang masuk melaluik jaringan panca indra kemudian menjalar ke otak lalu mengakar di hati. Penyakit ini pada awalnya tidak menyebabkan gangguan yang fatal. Tapi bila sudah mengakar dihati, coba diobati dengan tablet setia,setia, dan setia, Dijamin Mak... Nyus! (Riska Sahara)

4 komentar:

  1. pak tips nya lucu banget yg tentang nge gombal

    BalasHapus
  2. pak tips dan triknya keren abiez

    BalasHapus
  3. wah..tips dan triknya lucu abiz..he..he

    BalasHapus
  4. hmm....lucu n menarik jg Muz,aq suka tuch,tp syangny trik&tipz bnyak mngarah bercandany ea,jd gk serius gt kliatandny,,iea klo bz ce laen klii, bnyk2 aj memuat trik&tips ny yg serius mski diselingi dkit aj dg humor jg,selain mudah tuk diterima msukkan trik&tips ny dr Kamus n jg bz mnyegarkan mmulihkan fkiran nnti ny qt smua sbgai pmbaca,Muz...

    Tuch aj saran Q...**

    BalasHapus

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto