Selasa, 04 Agustus 2009

Edisi: 3

SOULMATE


Ada yang bilang kalau soulmate sama cinta itu beda tipis sekali. Soalnya cinta sendiri banyak macamnya. Cinta memang tidak harus selalu kepada lawan jenis kemudian jadi pacar. Tidak begitu! Salah besar. Cinta juga bisa kepada ortu, bisa kepada kakak atau adik atau kepada siapa saja. Soulmate juga sama. Kalau aku bilang sih Something Like Shoulder tio Cry On. Teman yang nyaris selalu ada ketika kita butuhkan. Bisa cowok ataupun cewek.
Masih ingatkah waktu kamu putus sama doi beberapa waktu yang lalu. Sebeeel banget rasanya kepingin nangis seharian. Terbayangkan kalau kamu nggak punya soulmate. Ingin mengadu, mengadu ke siapa hayo?
Tapi kalau kamu punya soulmate kamu nggak perlu sampai berdarah-darah sedihnya. Itulah dahsyatnya soulmate! Soulmate bakal mendengarkan dengan sabar semua keluh kesahmu. Biarpun seharian. Ikhlas menerima kamu apa adanya. Soulmate juga bakal bantuin kamu saat kamu sedang down. Mengingatkan kalau kamu sedang dalam bahaya, de ..el..el..
Makanya jangan sampai nggak punya soulmate dech. Semua orang butuh soulmate, oke! (Sisca Anis Andriana, XB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto