Selasa, 04 Agustus 2009

Edisi: 3

PROFIL BAND
Hallo Kamus …..aku cuma mau nitip saran untuk edisi yang akan datang gimana kalau edisi berikutnya Kamus mencantumkan profil dari band-band yang lagi naik daun. contohnya D’Cinamon’s trus Vagetos atau J’rock (Dewi Ratna SMPN 2 jetis )
Hallo juga. Makasi ya udah mau baca Kamus, sarannya boleh juga tuh, Insya
Allah Kamus turutin, cuma kalau edisi ini Kamus mau nampilin bintang-bintang olah raga yah, sekali-kali boleh kan? Masak musik terus bosan khan?.

RAMALAN BINTANG
Hai…Mus! aku mau minta sesuatu nich, boleh nggak? Tolong dong dimuatin zodiac-zodiaknya, aku and teman-teman pengen banget ngelihat ramalan bintang. Jadi muatinnya biar tambah asyik, tolong ya permintakanku ini di kabulkan, please …..!!!(no name)
Hai NN, (kirim surat kok nggak pakek nama, takut ya?) apa yang kamu inginkan sudah Kamus ndengar dari pembaca lainya. Nah, mumpung kamu nanyain ya Kamus jawab deh. Gini, lho bukannya Kamus anti dengan zodiac ataupun horoskop, tapi emang Kamus sengaja nggak ingin muat ramalan bintang sebab kayaknya nggak ada manfaatnya sama sekali deh, itu kan ramalan banyak ngawurnya dari pada benernya. Tahu nggak sabda Nabi, bahwa seseorang datang kedukun untuk ramal ibadahnya selama 60 hari tidak di terima Allah SWT. Apalagi kalau percaya nggak kebayang deh. Jadi maaf banget permintaan kamu untuk selamanya Kamus nggak akan turuti, sekali lagi maaf ya. Jawaban ini juga untuk Nur Alfatul Laili yang isi suratnya senada

KUPON TTM DAN CERPEN
Selamat buat Kamus untuk penerbitan edisi ke-2 kemarin, dari pandangan saya Kamus yang edisi ke-2 cukup menarik minat saya. Dari segi isi dan tampilannya Kamus sudah cukup keren. Tapi …..ada satu hal yang agak janggal terletak pada TTM-nya yaitu tidak ada kuponya, tidak itu saja puisi dan cerpen tidak di cantumkan. Sekali lagi selamat dan sukses (Artanto Perum Canggu )
Makasi pujianya yah, masalah kupon TTM sebetulnya Kamus sudah mau buat eh…kelupaan jadinya nggak ada deh, edisi ini ada khan? Kalau kupon untuk cerpen dan puisi nggak usah deh, biar temen-temen bisa ngirimin karya mereka sebanyak yang di inginkan.


LOMBA KREATI VITAS
Mus, kenapa sih di majalah ini nggak ada lomba nama Al-Musthofa di muat menjadi model yang bagus pakai kertas gambar atru stiker. Lagu-lagunya yang lagi hit mana? (Eko Suhartono XIA)
Kekurangan dana nih, buat lomba khan butuh uang darimana hayo. Emang kamu mau ngasih biaya. Untuk lagunya, nggak usah deh kamu bisa dapetin di tempat lain aja ya, banyak kok di kios-kios he…he

TULISAN SULIT DIBACA
Hallo Kamus, sebenarnya aku ngefans banget sama kamu, cuma ada yang kurang sreg. Tolong dong foto-foto teman kita yang ditampilkan di beri warna aslinya biar tambah oke dan juga pada beberapa halaman kalau ada tulisanya jangan diberi gambar yang menjolo kita jadi bingung ketika membaca, atau boleh aja di kasih gambar tapi antara gambar dan tulisanya berbeda warna. Nah, jika begitu tentu kami lebih suka pada kamu. (Amalia Rizky Arini, VIIb)
Trim’s ya kritiknya. Bukan kamu aja kok yang ngomong gitu tapi banyak banget yang diterima Kamus. Emang kalau tulisannya gambar banyak yang membuat bingung pembaca maka kali ini Kamus mengurangi yang beginian biar pembaca bisa menikmati Kamus dengan nyaman. Soal warna tiap foto yang Kamus tampilkan sory nich, Kamus nggak bisa nurutin soalnya ini menyangkut keuangan yang ada sebab biaya cetaknya tinggi baget bo! bisa sih dibuat gitu tapi dengan syarat Kamus di jual dengan harga Rp20.000 per eksemplar! mau?

ANTARA PENDIDIKAN DAN CINTA
Hallo mus, aku mau kasih saran nich. Tolong ya isimu tentang pendidikan jangan cinta melulu. Sebab kebanyakan dengan masalah cinta biasa tidak membuat siswa menjadi memikirkan pelajaran tapi hanya masalah cinta. Ya boleh masalah cinta tolong lebih banyak menjurus kependidikan (A. Maulana R. Canggu)
Aduh…maaf ya kalau saran kamu Kamus anggap salah sasaran. Coba deh baca edisi 2 apa benar Kamus hanya membahas cinta paling hanya Kamus tampilin di cerpen dan Tips and Trik itupun tidak semuanya. Jadi kalau menjurus kependidikan. Kamus sudah memberi sebisanya tentang pendidikan yang tidak ada di pelajaran. Masak sih Kamus harus membahas pelajaran, nanti Kamus jadi LKS dong. Tapi makasih ya atas sarannya.



CERITA MEYEDIHKAN
Loha Kamus yang terhormat, aku punya perminttaan nih, tolong cerpennya ditambah dan kalau bisa yang romantis dan meyedihkan, kemarin khan banyak cerita yang lucu aja, tapi bagus koq. Kabulin ya permintaanku ini, dan aku doain semoga Kamus makin siip (Novita Sari, XII)
Hallo Novi yang terhormat (aduh formal banget ya) maunya sih permintaan kamu Kamus kabulin, tapi ada tapinya nih, teman-teman pembaca jarang sekali yang mengirim cerpen ada sih yang ngirim tapi ceritanya kurang bagus bahkan kebanyakan puisiiiii melulu Kamus jadi bete deh nah makanya tolong dong ngirimin karyanya jangan puisi aja.

3 komentar:

  1. Assalamu'alaikum wr.wb.
    hai..hai..??aduh...majalah kamus makin TOP MARKOTOP aja...mus, aku panggemar kamu loch..?? banget malah.moga kamus + eksis + madju djoyoe..okey..hehe,'_',bwt kru-krunya kamus... tetep kompak wae yo...??and pak haries yg ++ gwokiel wae... tetep kren...abiezzzzz...?? makacih,aku pamit dulu yach....???! sekian dari ku..wassalam { L.SILVIA S. XIC }YG IMOET ...

    BalasHapus
  2. wow Excelent and fantastic mjlh ini. sapai2 almusthofa terkenal masuk korannya sering banget. hebet banget tapi koq yang foto2 masuk korannya gak ada di blog. masukin dong foto n artikel dari pertama kali yang masuk koran sampai yang terakhir . biar aku makin kagum ma kamu

    BalasHapus
  3. miquem muz......

    qhuew mw ngasih saran nech,,,,, tlong dunkz untug rubrik lintas kilas al-musthofa tentang OSMA , biar OSMA qt keliatan tmabh maju....

    BalasHapus

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto