Selasa, 04 Agustus 2009

Edisi: 3
MEMAHAMI KARAKTER
DARI WARNA KESUKAAN

Tahu nggak, ternyata warna kesukaan kita bisa di jadikan tolok ukur sejauh mana sifat dan perangai kita. Jangan kaget ternyata warna juga bisa di pakai untuk menilai apakah kita ini benar-benar orang baik atau jelek. Tapi yang namanya agak-agak berbau klenik, ramalan berikut ini boleh percaya dan kalau nggak percaya harus dipaksain agar percaya he….he….he… yang pasti setelah kalian membaca ramalan dibawah ini jangan serta merta mengganti warna kesukaan sebab ramalannya menjengkelkan kita. Ihh….jagan banget deh, kita nggak bisa loh serta merta mengganti kesukaan kita, iya nggak? Nah kita intip yuk karakter kamu-kamu berdasar warna.

MERAH
Merah adalah lambang keberanian sejati, keberanian yang menyala-nyala bagai darah. Seseorang yang menyukai warna merah kadang-kadang suka nekad, selalu mencari perhatian. Seneng banget pamer, seneng pujian suka banget sama hal-hal yang mencolok. Optimis dan senang bekerja adalah karakter penting dari warna merah. Selain orangnya cepat bersosialisasi dengan orang lain, selalu ingin dihargai, tak mau diremehkan, juga suka akan pujian.

KUNING
Seperti mentari, ketulusanmu tak dapat diukur. Sikap dermawan dalam hatimu membuat orang lain merasa segan padamu. Bagimu kebahagiaan orang lain adalah segalanya. Keras kepala dan egois merupakan keburukanmu, segala yang di inginkan harus di dapatkan tidak mungkin bisa di tawar-tawar lagi. Saat merasa sedih, kamu lebih suka menyendiri. Walaupun begitu keterbukaan dalam dirimu adalah yang terbaik.

HIJAU
Warna hijau cenderung mengarah pada hal-hal yang bersifat alamiah. Dimanapun kamu berada kamu selalu menciptakan kesejukan dalam hati juga kalbu setiap orang. Kamu suka banget olahraga, dan beraktifitas. Kamu mempunyai keinginan besar dalam hidup dan untuk meraihnya kau serta doamu dengan keras tanpa pernah putus asa. keburukanmu hanya satu, sering menyakiti hati orang lain dengan kata-katamu. Namun meskipun begitu kamu juga pemaaf loh!! sebab itu kamu di sukai orang sekelilingmu.

BIRU
Perdamaian adalah mottomu!! Kekerasan dan keributan adalah yang paling kamu benci. Tak banyak orang tahu kalau kamu sering banget marah-marah jika ketenanganmu terganggu. Demi tercapainya perdamaian kamu rela melakukan apa saja. Jadi tak heran apabila kamu sering mengalah bahkan harga dirimu sering terinjak-injak karena hal itu. Satu-satunya hal buruk bagi kamu adalah keegoisan!! Sok berkuasa juga mendapat tempat dalam hatinya walaupun porsinya hanya sedikit. Sering merasa iba pada orang lain adalah sisi positifnya dan kamu suka banget sama pemandangan yang sejuk seperti karakter warnamu

PUTIH
Kebersihan dan kerapian adalah kesukaanmu. Kemauan sulit sekali di tebak, karena kamu begitu tertutup. Kamu termasuk orang yang adil, tidak memilih dan sederhana. kamu tidak suka hal-hal yang mencolok, tidak suka berfikiran yang rumit, dan selalu berusaha mencari jalan keluar yang terbaik bagi permasalahan yang sedang dihadapinya maupun orang lain. Kamu sering banget merasa kurang PD. Tapi hal itu tidak pernah membatasi pergaulannya yang mudah diterima orang lain.


PINK
Kamu adalah seorang yang kalem and nggak neko-neko. sebab itu banyak orang yang suka ama kamu. tapi tak sedikit pula yang menganggap kamu remeh, karena kelembutanmu. Kamu sering merasa pesimis juga nggak PD. Tapi berkat kelembutanmu sikapmu itu banyak orang yang egois menjadi luluh dan tunduk padamu. Seperti, karakter warna pink yang ceriah, kamupun suka ceria karena kamu termasuk pecinta humor. Tak sedikit orang sekelilingmu yang senang melihat tingkah lakumu.

UNGU
Karakter warna ungu menandakan kamu mempunyai pandangan yang sangat luas, kematanganmu bersikap selalu berhati-hati dalam melangkah. Kamu selalu berusaha berpenampilan perfect, dalam setiap kesempatan. dimanapun dan kapanpun. Kehidupanmu penuh dengan kerja keras. Penuh dengan prinsip. Juga kemauan tapi kamu juga tak lepas dari putus asa. Kamu menghalalkan segala cara, asalkan kamu menang. Hanya itu satu-satunya keburukanmu.

HITAM
Kamu termasuk orang yang misterius, meskipun kamu terbuka namun kamu lebih sering tertutup. Saat sedih ataupun senang tak ada seorang pun yang tahu. Kamu type orang yang setia, baik kepada teman atau kekasih. Kamu lebih suka mendengar keluh kesah orang lain dari pada kamu memikirkan diri kamu sendiri. Sikapmu yang tertutup dan misterius membuat orang kain takut untuk memahamimu. Namun semua itu tidak jadi kendala dalam bergaul. Karena bagimu dalam bergaul kamu selalu menjadi pust perhatian.


ORANYE
Oranye adalah karakter warna yang tenang kamu selalu hidup bahagia meskipun terkadang muncul masalah yang bisa membuat kamu sedih. Kamu tipe orang yang egois dan pecemburu tapi itulah yang membutmu menjadi lebih dewasa hari demi hari. Kamu juga tipe orang yang setia pada kekasih dan itu yang membuatmu menjadi pecemburu karena menurutmu cemburu adalah cinta kamu suka menolong orang lain, dan kamu rela berkorban apapun demi mendapatkan apa yang kamu inginkan.


COKLAT
Manis adalah sifat dasar pecinta warna coklat kamu suka banget berbagai kesenangan dengan orang lain tak pernah dalam benakmu membuat orang sedih kamu tidak mau memikirkan masa yang akan datang hanya hal ini dan saat ini padahal hal itu adalah jurang keterpurukan yang menantimu. Pengalaman di masa lampau membuatmu merasa yakin dalam melangkah tanpa punya pikiran akan kesedihan yang menghadang ke depan hanya itu?

Gimana Guys menurut kalian! Asyik nggak? tapi nggak semua karakter sifat itu benar loch! karena yang terpenting adalah iman kita pada sang pencipta. Sedangkan korek-korek diatas cuman buat happy fun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto