Sabtu, 19 Desember 2015

Tangga Lagu



Hai Kamus. Sukses selalu ya... Aku punya masukan nih. Bagaimnana rubrik Kamus lebih di tambah lagi?. Seperti tangga-tangga lagu, biar gak boring. Terus bisa hafal lagu-lagu. Gimana Mus? Aku tunggu jawabanya. (Pecinta Musik)
Amin, semoga Kamus sukses selalu. Saran dari kamu sudah bagus dan memberi masukan untuk  Kamus. Akan tetapi, Kamus harus mempertimbangkan. Karena sebagai siswa kita diwajibkan untuk belajar dan Kamus adalah referensi bagi pelajar. Jika kamu suka menyanyi, jadikan sebagai hobimu, dan yang terpenting adalah belajar.

Lama Terbit
Assalamualaikum Kamus. By the way Kamus sekarang kok makin lama ya terbitnya?. Lama sekali aku menunggu. Padahal aku penggemar setia Kamus. Aku tunggu ya terbitnya. (Telapy)
Walaikumsalam. Maaf Kamus sekarang terbitnya lama. Kamus edisi 32 ini lebih spesial. Selain itu, ada kendala yang Kamus hadapi. Sabar ya, Kamus akan segera terbit.

Resep Makanan
Halloo Kamus yang makin oke!Sebagai kaum hawa, aku suka sekali masak. Gimana Kamus di tambah resep makanan, biarbisa nambah pengetahuan. Aku harap saranku bisa di tampung ya, ku tunggu jawabannya. (Chef Marinka KW)
Baik. Masukan kamu tidak salah. Akan tetapi, Kamus bukan buku resep makanan. Kamu bisa cari resep dengan browsing atau majalah masakan. Sering-sering browsing, biar tahu resep makanan. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto