Senin, 20 Februari 2012


Assalamuakum wr.wb. ada usul sedikit nich dari aku buat kamu MUEZT, muz gimana kalau seandainya halamanmu banyak diisi tentang keagamaan. Tentang cara melangkah hidup di dunia. Biar ada manfaat bagi pembacanya Muez, stidaknya bwt siswa-siswi Almust (0857335863xx)
Wa’alaikumsalam, alhamdulillah, Insya Allah isi Akmus selama ini sudah bermanfaat bagi pembaca semua terutama Opini, tafakur dan renungan. Bukankah semuanya berisi tentang bagaimana kita sebagai pelajar menapaki hidup yang bermanfaat.

Assalamualaikum, Mus, aq Ccma mau kasih saran sedikit, tolong kalau ngasih nomor halaman yang teratur ya, misalnya di bawah kiri dan kanan, jangan seperti kemarin ada yang di tengah, ada yang di atas menurut aq kurang indah (0856452568xx)
Wa’alaikumsalam, pemberian nomor halaman memang sebaiknya diletakkan sesuai keinginanmu, kalau ada beberapa edisi yan diletakkan di tempat yang tidak lazim, itu hanya sebagai variasi saja koq.

Assalamualaikum, Kamus yang makin sukses aku Ifa anak SMANSASOO walaupun aku nggak sekolah di Al-Musthofa tapi aku adalah penggemarmu lho, aku baca tiap edisimu, titip salam ya buat anak T.N.G. Alumni SPENDJ dan spesial buat tim redaksi KAMUS aku kagum banget sama karya kalian semua, you’r the best of magazine (085648821858)
Wa’alaikumsalam, terima kasih atas pujiannya. Meski kamu nggak di Al-Musthofa, coba direkomendasikan sama tetangga dan shobat-shobat dekatmu dong kalau Al-Musthofa adalah pilihan paling tepat setelah sekolah negeri. Bahkan boleh jadi lebih bagus dari negeri.  

Assalamu’alaikum, Mus, apa kabar pasti ceria selalu. Aku mau kasih saran nich! Gimana kalau model yang difoto itu tidak harus anggota wartawan saja, bisa anak-anak lainnya. Trims. (Alfin, alumnus Al-Musthofa)
Wa’alaikumsalam, model foto sebagai ilustrasi pada Kamus, secara tidak tertulis memang disepakati dari kru wartawan saja, supaya ada perbedaan antara anak yang menjadi wartawan atau tidak. Apalagi waktu masuk Kamus tidak sembarangan alias melalui audisi, jadi nampang di Kamus adalah hadiah yang perlu mereka nikmati.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto