Jumat, 04 Desember 2009

Menjadi Jagoan di Depan Doi

Jurus Kesatu
Bagi para cowok yang sudah punya cewek (pacar, sweety, honey) atau lebih praktisnya seorang doi dapat menunjukkan kalau dirinya bisa menjadi yang terbaik (jagoan) bagi si doi. Kamus punya jurus buat cowok yang ingin jadi jagoan didepan ceweknya lho…. Ikutin ya, pasti seru deh…!
1. Selalu ada saat kamu dibutuhkan sama doi. Kebanyakan cewek butuh teman curhat untuk masalah yang dihadapi. Kamu sebagai cowoknya harus selalu ada buat si doi dalam keadaan susah maupun senang.
2. Menjadi pelindung bagi bagi si doi dari gangguan cowok-cowok yang suka iseng sekaligus jail. Tapi bukan berarti membatasi kebebasan buat si doi untuk bergaul dengan teman-teman cowoknya ataupun teman-teman ceweknya.
3. Berani mengakui kesalahan sekecil apapun dangan kejujuran dan keikhlasan. Karena cewek lebih suka cowok yang jujur dan bertanggung jawab.
4. Suka minta maaf. Bukan berarti kamu bebas melakukan kesalahan berkali-kali terus minta maaf, tapi sering minta maaf dalam arti jika kamu pernah melakukan kesalahan atau menyakiti hati si doi dan tidak menyadarinya.
5. Melakukan hal-hal yang di sukai si doi. Misalnya, jika si doi ingin kamu jadi anak yang berbakti kepada orang tua dan hidup mandiri, lakukan saja! Selagi semua itu baik buat kehidupan kamu, kenapa enggak!?!
6. Nyanyi sambil main gitar didepan si doi. Bukan ngamen lho ya? Sebagian besar cewek suka musik untuk mengiringi (menemani) kegiatannya sehari-hari. Contoh : Bersih- bersih rumah, apalagi kalau cowoknya yang nyanyi dan menciptakan lagunya. Wow….so sweet….!!!
Nah bagi para cowok yang belum punya doi alias pacar bisa mempraktekkan cara-cara diatas tadi lo… Tentunya didepan cewek yang lagi ditaksir.GOOD LUCK (Indah Arum Sari)


Jurus Kedua
Nah, yang ini lain lagi. Jika jurus-jurus yang diatas sudah kamu lakukan tetapi tetap saja cintamu masih ditolak sama cewek gebetan. Coba aja tips di bawah ini. Siapa tahu pada awalnya kamu di tolak tetapi lama-kelamaan cewek tersebut malah klepek-klepek mencari kamu.
Tips di bawah ini bisa juga lho dipakai oleh cewek jika sedang mengincar cowok yang jadi gebetan. Tentu saja dengan mofikasi dan kekreatifan kalian dengan perubahan sana-sini. Cobain deh, siapa tahu nanti manjur iya nggak?

1. Putus Nggak Nangis
Saat kamu putus/patah hati lebih baik jangan nangis karena bila kamu nangis maka sama saja kamu tidak menerima kekalahan. Apalagi kamu nangis di hadapan mantan doi kamu maka kamu akan di injak-injak layaknya sampah. Kalau bisa waktu di putus ketawa di hadapan mantan doi kamu.
2. Pakai Baju Matching
Kegiatan atau usaha sebelumnya kamu belum lakukan pada si doi sekarang harus kamu lakukan agar si doi kagum yaitu: kalian harus berpenampilan ekstra didepan si doi terutama dalam hal berpakaian, pakai baju yang pantas dan sopan, ya..... pokoknya kelihatan anggunlah dengan kamu berpenampilan anggun dan ekstra doi yang kamu incar akan kagum dan surprise melihat penampilan yang ekstra yang sebelumnya belum kamu lakukan.
3. Cinta Ditolak Tidak Marah
Emangnya semua anak itu kalau tidak diterima marah ya nggaklah! Tapi biasanya kalau marah suka stress sampai-sampai bunuh diri hi... takut! Biasanya obatnya panas asmara. Nah ketika cintamu ditolak enjoy ajalah toh doi tidak hanya dia khan. Bisa jadi dengan ketidak marahanmu justru doi yang akan kagum dan berbalik menerima kamu.
4. Belajar karate
Kalau kamu ingin tampak jagoan didepan cewek kamu ikut aja les karate, les silat dan sejenisnya itu dech pasti kamu disebut Superman ataupun Hulk keren bangets khan. Bukan cuman cowok aja lho....yang bisa jadi jagoan cewek pun bisa. Kalau cowok kamu lembek gimana ikutin aja tips and trik cowok jagoan dan kalau itu sudah terbukti kamu akan disebut oleh cowok kamu Wonder Women.
5. Murah senyum
Jika kamu dihadapan doi atau bertatap muka kamu harus bermuka manis dengan kamu memberikan senyuman yang tulus dari hati kamu. Kamu pasti bisa menarik simpati dari doi dengan kamu murah senyum itu berarti kamu termasuk orang yang rendah hati. Dengan senyuman kamu yang manis dan tulus pasti kamu pasti bisa menarik hati sang doi.
6. Jadi ketua Osis
Cewek lebih suka cowok yang bisa jadi pemimpin, pintar, enjoy dalam arti bisa diajak serius juga bisa diajak bercanda biar terlihat asam manisnya orang lagi pacaran dan tidak terlalu tegang.cewek juga senang kalu cowoknya bisa buat dia bangga dengan prestasi yang sudah diraih atas kesungguhanya. Misalnya menjadi ketua Osis dengan tidak mengurangi waktu bersama si doi (cewek) bisa diartikan dapat membagi waktu secara bijaksana antara kegiatan osis dengan waktu bersama doi siapa sih nggak mau punya pacar seorang idola, bisa dikenal orang banyak. Tapi yang namanya cewek pasti punya rasa khawatir kalau-kalau cowoknya dilirik (disukai) cewek lain. Dibikin enak ajalah, yang penting kamu harus pandai menjaga perasaan si doi dan jadi pemimpin bukan berarti so’ngatur. Paham!!! (Redaksi)

1 komentar:

  1. bagus nur cahyono mts nhMinggu, Desember 06, 2009 8:23:00 AM

    pak apakah ada cara mencara wanita yang kita impikan

    BalasHapus

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto