Selasa, 04 Agustus 2009

Edisi: 3

MENGATASI WABAH
PENYAKIT CEWEK

Kamus sekarang lagi terdampar di dimensi cewek, dan betapa terkejutnya Kamus ternyata di dunia cewek ini ada yang namanya klinik wanita. Emang ada? Adalah! Klinik ini khusus menangani atau menyembuhkan penyakit-penyakit cewek itu, dan apa saja resep yang di tawarkan, yuk simak dengan konsentrasi yang tinggi.

1. Nangisuitis
Akibat terlalu sensitive. Gejalanya mata berkedip-kedip, bibir cemberut. Efek sampingnya mata bengkak, hidung meler alias mengeluarkan ingus tanpa henti. Penyakit ini dapat di obati dengan obat OBH (Obat Berhenti Hamba) atau berlapang dada.

2. Shooping Syndrome
Gejalannya pengin jalan melulu. Mata melotot. Efek sampingnya lidahnya mengeluarkan air liur tanpa henti alias ngiler, mulut menganga, terutama jika ketemu barang yang menggiurkan dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4, coba minum Hematocoid.

3. Lamanian Dandanitos
Gejala: pengennya dieeemm di depan cermin, tangan keram-keram pingin teplok-teplok pipi pakai bedak. Efek samping menorian, telat dan cowokmu jadi berkarat dan kamu perlu minum segera sari bawak (bagi waktu) dan taperi (tambah percaya diri) 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

4. Cerewetismania

Gejala: bawaanya pengin nerocos. Ngomong ngalor ngidul nggak ada ujung juntrungnya. Efek samping ludah muncrat, telingga tetanga budeg. Teman jadi deg-degan lebih baik cepet-cepet makan pil dengarion dan minum tablet bicaralat lebih di perlambat.

5. Cemburunotomi
Gejala: muka loncong, alis menukik, tangan mengepal. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik/khusnudhon 30 sendok sehari, minum sabaron dan pil pengertios, dan + tablet selidiki dahulu.

6. Matreo Duitis
Gejala penginnya ngitung duit di dompet, tangannya gatel pingin kenalan dengan cowok-cowok tajiranorian. Efek samping mata jadi kehijauanoglibin dan kebiruatinus ngeliat duit, dan lidah netes terus kayak asunius. Jika sudah masuk ruang ICU minta diinfus dengan cairan sadarotion.]

7. Pamerobillia
Gejalanya gaya bicaranya tinggi, tinggi banget (awas jatuh loch), seisi rumah + perabotan dibawa kemana-mana kalau bisa, jika sudah masuk titik koma segeralah makan pil PD (pengendali diri) agar cepat sadar.

8. Rakusa Lahabia
Gejala: perut keroncongan, lidah menjilat-jilat, hidung menyungir-nyungir, maunya ditraktir temen terus. Efek samping diri jadi pelitos, makanan di sembunyiin, perut jadi buncit bawaanya jadi ngantuk. Coba dicegah dengan sirup maktur (makan teratur) 4 sendok sehari sebelum dan sesudah ke kamar kecil.

9. Curhatitis B
Tidak mengandung titik koma, efek samping rahasia orang bocor dan terkadang terkena nangisuitis. Penyakit ini bias di arahkan positif jika ia bercurhatitis riangnya ke orang yang tepat dan nggak embeeer.

10. Ngambekualizer
Gejalanya hampir sama dengan Cemburunotomy hanya saja perlu di tambahi dengan tablet prasangka dan bersyukurinus dengan tekaran 24 jam non stop!

Nah itu tadi 10 macam penyakit khusus para cewek. Bagi kamu-kamu yang merasakan gejala-gejala di atas cepetan ikut resep gratisnya ya, di jamin mak nyuss dan tok cer. Kayaknya udah dulu guy’s Kamus mau go back to home production coz takut nyasar sih dari tadi muter-muter terus! (Riska Sahara)

1 komentar:

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto