Rabu, 22 Juli 2009

Mengerti Perangai Cowok Super Hero

Kaum adam ternyata punya sebagian dari begitu banyak sifat superhero. Efek sampingnya, mereka tampil extraordinary alias nggak biasa. Gimana dong? Kita khan bukan wonder woman. Mana bisa menaklukkan mereka ?Calm down girls! KAMUS udah siapin strategi menghadapi mereka. Tinggal baca, dan kalian akan tahu kalau manusia biasa juga bisa bersanding bahagia bersama mereka. Plok..plok..plok!

SUPERMAN
Ciri-ciri:
Misterius tapi romantis. Nggak percaya? kalau memungkingkan, cowok kategori ini bakal membawamu terbang sampai kebulan.

Strategi menghadapi:
Setia menunggu tanpa minta penjelasan panjang lebar. Biarkan sisi misterius doi tetap jadi privasi. Selama masih bisa ditoleransi, rasanya itu justru jadi bagian yang paling romantis, nggak ada salahnya kalau kamu mengimbanginya. Caranya?Dinner berdua dengan menu buatan sendiri.

SPIDERMAN
Ciri-ciri:
Cupu nggak popular, dan sering diremehkan banyak orang. Lebih suka memenndam perasaan daripada mengung-kapkannya.

Strategi menghadapi:
Bersabar dan bersiap jadi muka tebal. Nggak mustahil, kamu harus selalu mulai duluan. Menyatakan cinta, mengajak kencan, bahkan mencium duluan (eh kalau yang jangan deh dosa!). Duh cowok ini nggak pede banget! kamu juga mesti pandai memancing pembicaraan. Ingat, tanpa komunikasi yang baik, hubungan nggak bakal lancar.

FLASH.
Ciri-ciri:
Cepat larinya atawa suka menghilang. Baru ketemu satu jam, dia bisa menghilang dua minggu kedepan.

Strategi menghadapi:
Gawat! Jangan-jangan udah beristri? Bukan, dia cuma cowok petualang yang nggak suka dikekang. Biar dia berkelana membelah semesta, mum-pung masih muda. Nanti kalau udah bosan pasti balik lagi ke kamu. Cowok model begini sama sekali nggak punya bakat selingkuh. Mending saat ditinggal, kamu kerjakan ke-giatan yang berguna. Contoh-nya, ikut khursus komputer atau musik. Oke?

HULK
Ciri-ciri:
Pintar, berbakat jadi il-muwan hebat, tapi gam-pang marah. Kadang suka menghancurkan barang-barang disekitarnya, bahkan sampai main tangan.
Strategi menghadapi

Pernik-Pernik Edisi 2
Berguru ilmu silat pada mbah Marijan. Salah ya? Buat persiapan, siapa tahu suatu saat kalian terlibat pertengkaran hebat. He he. Bercanda! Pintar-pintarnya kamu untuk nggak memancing emosinya. Jaga suasana agar selalu damai dan tentram. Jangan selingkuh, bersikap egois, dan jalan dengan mantan pacar. Tapi kalau dia masih suka marah dan main tangan, ceraikan aja! Buat apa menyiksa diri?

LEONARDO ( TMNT)
Ciri-ciri:
Sayang sama keluarga, rela berkorban. Dan dewasa. Wah, bagus-bagus ya!
Strategi menghadapi:

Coba dekati keluarganya. Sering main kerumahnya, dan jangan lupa bawa oleh-oleh. Nggak perlu mahal, yang penting tulus saat weekend, boleh deh sekalian ngepel lantai rumahnya atau merapikan kamar tidurnya. Ha..ha..ha. Pokoknya, usahakan kamu bisa diterima jadi bagian keluarga si dia. Karena apa? Keluarga itu nomor satu baginya.

BATMAN
Ciri-ciri:
Esktratajir, cowok glamour, dan suka berkeliaran pada malam hari.
Strategi menghadapi:

Mawas diri. Jangan malah ikut terbawa suasana, jadi cewek boros dan suka berfoya-foya. Kamu harus jadi pengingat kala dia mulai lupa daratan. Memang sih duitnya banyak, tapi kan punya bokap! Kalau perlu, jadilah manajer keuangannya. Bikin anggaran keuangan, atur keluar masuknya duit, dan tanamkan budaya menabung sejak dini. Hemat kan pangkal kaya!

3 komentar:

  1. ASSALAMU'ALAIKUM.WR.WB
    hai mus...pa kabar...pasti baek-baek aja.aku ingin kamus lebih baik lagi soalnya kamus sudah bagus dari majalah-majalah yang lain.ini buktinya dapat juara 4(empat) sekabupaten.soalnya aku dari dulu sekolah aku ingin ada majalahnya.ini aku baru temukan sekolah yang ber ciri khas islam ada majalahnya.dan di dalamnya kan sudah ada pernak-perniknya.semoga pernak-perniknyalebih bagus lagi.soalnya aku suka sama pernak-pernik.dan itupun hobi aku suka humor.ini aja komentar dari aku.
    (NIKMATUZ ZUHRO IXC)

    BalasHapus
  2. pak pernak pernik nya kok gak ada poto nya pak haris tapi kok mala ada poto nya spiderman

    BalasHapus
  3. Nama:Prismiati Mei Anjani
    Kelas :IXA
    No Absen: 26

    tips & trik nya menurut saya bagus tetapi kurang menarik dan kurang banyak ,seandainya tampilanya lebih banyak lagi pasti lebih bagus. . .

    BalasHapus

Selamat Datang

Anda masuk ke dalam komunitas Majalah Kamus,majalah yang dikelola oleh Siswa-siswi MI. MTs.MA. Al-Musthofa Canggu Jetis Mojokerto